Senin, 03 April 2017

Cara Pesan Tiket Pesawat Garuda Online



Cara Pesan Tiket Pesawat Garuda Online

Cara memesan tiket pesawat garuda secara online | Mungkin anda adalah orang yang memiliki banyak sekali pekerjaan, dan sulit menyisihkan waktu untuk memesan tiket pesawat jika ingin berpergian. Di zaman serba praktis sekarang ini anda bisa berbahagia, karena dapat melakukan pemesanan tiket pesawat dimana pun, kapan pun secara online.
Begitu pun saat Anda ingin memilih pesawat yang diinginkan, jika Anda dapat memilih, pilihlah pesawat yang memiliki fasilitas dan kenyamanan berstandar internasional. Salah satunya Adalah Garuda Indonesia yang memiliki prestasi membanggakan.
Untuk cara memesan tiket pesawat garuda secara online, anda dapat memanfaatkan Agen tiket pesawat bimawisata tour and travel dengan memesan tiket pesawat garuda secara online di websitenya www.bimawisata.com  KLIK DISNI.

Kelebihan dan Prestasi Pesawat Garuda Indonesia
Semua tentu tahu maskapai Garuda Indonesia. Pesawat kelas internasional ini patut jadi kebanggaan masyarakat Indonesia. Garuda Indonesia ini memiliki fasilitas yang tak kalah dengan maskapai-maskapai internasional lainnya. Bahkan telah mendapatkan penghargaan dari Skytrax dengan meraih “World Best Cabin Crew”, “World Best Economy Class Seat” dan “World Best Economy Class”. Serta Garuda Indonesia memiliki standar keselamatan tinggi dan kenyamanan berkualitas.

Tahapan Memesan Tiket Garuda Online    
Berikut ini tahapan pemesanan tiket Garuda secara online di website www.bimawisa.com  :
Tatacara pengisian form Sistem Reservasi Online:

1. Isi “kota asal” keberangkatan di kotak "From". Tunggu nama kota muncul, lalu klik nama kota keberangkatan (Tunggu sampai muncul nama kota dan di klik).
2. Isi “kota tujuan” keberangkatan di kotak "To". Tunggu nama kota muncul, lalu klik nama kota Tujuan anda. (Tunggu sampai muncul nama kota dan di klik).
3. Pilih tanggal keberangkatan di kotak kalender. Langkahnya, dengan klik di form tanggal (kotak berbentuk isian kosing) di samping gambar kalender, lalu di klik. Anda dapat menentukan tanggal keberangkatan anda.
4. Terakhir, klik "CARI TIKET". Maka akan muncul daftar tiket pesawat yang tersedia. (Bila anda tidak mendapati hasil pencarian muncul, silahkan klik sekali lagi pada kotak "CARI TIKET" hasilnya pasti keluar)
5. Beberapa pencarian tiket pesawat akan keluar. Pastikan anda memilih tiket pesawat Garuda Indonesia. Anda dapat mengklik “PESAN” untuk melakukan pemesanan tiket pesawat garuda. Ikuti prosedur selanjutnya.
  • Catatan, Anda harus mengisi data diri sesuai KTP, dan alamat email dengan benar. Jangan lupa catat jadwal dan juga nomor booking tiket serta harga yang harus dibayarkan melalui ATM (akan dikirimkan melalui sms juga). Setiap pemesanan melalui website bimawisata, bila pemesanan telah berhasil dilakukan, anda akan menerima sms konfirmasi booking/pemesanan.
  • Melalui sms yang anda terima, Anda akan mendapatkan kode booking/pemesanan dan juga jumlah pembayaran yang harus Anda bayarkan. Informasi dari sms yang anda terima ini digunakan untuk melakukan input ketika melakukan pembayaran melalui internet banking, mobile banking maupun via ATM. (Sms konfirmasi akan sama dengan input yang tertera di website )
  • E-ticket Anda akan otomatis dikirim melalui email yang sudah di input/diisi sebelumnya. Jika ada perubahan jadwal/schedule atau cancel penerbangan silakan menghubungi call center Garuda Indonesia (0804-1807-807 dan 021-2351-9999) via telepon.
Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut dan bantuan dalam pemesanan tiket Garuda Indonesia, mintalah bantuan saja pada customer service BIMAWISATA.COM yang akan siap membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar