Kamis, 20 April 2017

Cara Pesan Tiket Pesawat Online Citilink


Kepraktisan menjadi suatu keniscayaan di zaman yang serba kompleks seperti sekarang ini. Pembelian tiket pesawat pun bisa praktis. Di sini kita membahas Cara Pesan Tiket Pesawat Online Citilink. Dengan koneksi internet dan beberapa klik saja berbagai urusan anda dapat diselesaikan tanpa harus repot-repot. Salah satunya adalah cara pesan tiket pesawat online citilink. Sekarang sudah tidak perlu lagi mendatangi loket pembelian tiket di siang bolong, panas-panasan. Sekarang agen jualan tiket pesawat pun telah menyediakan fasilitas pesan tiket pesawat secara online melalui website mereka. Membeli online menawarkan anda proses yang mudah dan sederhana, tidak perlu repot mendatangi loket, buka 24 jam sehari, serta sering kali memberikan harga lebih murah.

            Berikut ini akan diulas cara pesan tiket pesawat online:

1. Buka situs agen penjualan tiket. Klik disini untuk pesan tiket melalui www.bimawisata.com
2. Perhatikan bagian SistemReservasi online. Bagian ini untuk mencari tiket pesawat, mencari info harga tiket pesawat, jadwal keberangkatan serta berbagai maskapai yang tersedia. Bagi anda yang mengidolakan citilink, nanti dapat memilih penerbangan menggunakan maskapai citilink.
3. Isilah data sesuai yang anda inginkan. Pada kotak To diisi dengan Kota Tujuan keberangkatan. From diisi dengan kota asal keberangkatan. Pada kotak gambar kalender kecil, anda pilih tanggal keberangkatan. Lalu klik cari tiket.
4. Setelah itu akan muncul informasi harga, maskapai, dan jadwal keberangkatan.
5. Untuk melakukan pemesanan / booking. Lalu Klik pada “Pesan” di samping daftar pencarian tiket yang muncul.
6. Selanjutnya anda tinggal mengisi identitas. Seperti nama (sesuai KTP), email (harus yang valid), nomor hp (harus aktif), pilih metode pembayaran (bisa lewat transfer ATM/internet banking/mobile banking, serta bisa melalui Alfa Group).  Bila memilih metode transfer, anda harus mengisi nama pemilik rekening yang melakukan transfer dan anda dapat memilih rekening tujuan pembayaran melalui BNI/Mandiri/BCA/BRI/BSM. Setelah melakukan booking / pemesanan anda akan mendapat pemberitahuan lewat SMS sebagai bukti booking anda telah berhasil.
7. Lakukan pembayaran sesuai nominal transfer pada harga tiket. Setelah itu akan di proses otomatis oleh pihak perusahaan.
8. Tunggu E-TIKET (Electronic Ticket) anda dikirim ke email. Setelah melakukan pembayaran, transaksi anda akan langsung otomatis di proses oleh perusahaan. Namun akan membutuhkan beberapa saat agar E-Ticket anda dikirimkan langsung dari pihak maskapai. Tiket Anda Resmi dari Maskapai Langsung. Setelah menerima E-Ticket, anda dapat mencetak / print out tiket tersebut.

Selamat, proses nya telah selesai. Selamat menikmati perjalanan anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar